Rudi-Amsakar sebagai Calon Walikota Batam-WakilWaliWota Batam resmi di lantik di Gedung Daerah Tanjung Pinang
Masyarakat kota batam memeriahkan kemenangan Rudi-Amsakar sebagai Calon Walikota-Wakilwalikota batam.
Masyarakat kota batam memeriahkan kemenangan Rudi-Amsakar sebagai Calon Walikota-Wakilwalikota batam.

Batam,Jelajahkepri.com- Pasangan Rudi – Amsakar selaku calon walikota dan wakil wali kota batam,untuk priodae 2016- 2021 saat ini ungul dalam versi poling penghitungan cepatĀ  di lingkaran survei Indonesia yang di siarkan di TV One saat ini.

 

Rudi – Amsakar meperoleh pencapaian saat ini dalam versi poling penghitungan cepatĀ  dengan 60,51% sedangkan Ria saptarika – sulis meperoleh 39,49%.dimana di setiap kelurahan masyarakat turut merayakan kemenangan Rudi-Amsakar.

 

Rudi- Amsakar merasa bahagian telah di berikan kesempatan untuk dapat memimpin kota batam, yang di berikan oleh masyarakat kota batam untuk priode 2016- 2021 yang akan di jalanin beliau.

 

Salah seorang warga berinisial Fs kota batam yang saat ini memeriakan kemenangan Rudi-Amsakar mengatakan ” kelak Semoga bermanfaat dan bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat di kemudian hari.masyarakat kota batam meminta kepada calon Rudi- Amsakar kelak bisa memberikan perubahan dan bukan memberikan janji – janji dan bisa membuat perubahan dan membagun kota batam sebagai kota mahadani kelak di kemudian hari” ujarnya(Boy/Tim Amjoi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here