84ac056b57dd032fcf18a346d4a81feb_LBatam,Jelajahkepri.com-Kesal melihat kinerja para pejabat pemerintah Kota Batam dalam mejalankan tugas serta fungsi yang di emban oleh para SKPD Kota Batam selama ini.

Selaku wakil Rakayat Muhammad Yunus S.Pi, Wakil Ketua Komisi IV DPRD kota Batam ambil andil dalam mengatasi tentang pembangunan sekolah yang hingga kini belum juga rampung.

M.Yunus mengatakan tumpang tindih tugas antara Dinas Tata Kota dan Dinas Pendidikan menyebabkan sebahagian gedung sekolah di Batam terbengkalai pembangunannya.

Hal ini diungkapkan Yunus kepada awak media ini , Senin (2/5/16) di ruang kerjanya

“Salah satu sekolah yang pembangunannya mengalami mangkrak hingga kini yakni SD Negeri 020 Sagulung, membuat siswa sekolah tersebut harus menumpang belajar di Gedung sekolah SMP N 21,”ungkapnya

Lanjut Yunus,bahwa pembangunan SD 020 dipegang oleh Dinas Tata Kota dan sekarang penanganannya dialihkan ke Dinas Pendidikan.

“Peralihan kebijakan itu diduga sebagai penyebab terbengkalainya pembangunan Sekolah Dasar (SDN) 020 ini. Sementara anggaran pembangunan SDN 020 mencapai 3-4 Miliar. Saya menyarakan agar dana sebesar itu benar benar di pergunakan sebaik baiknya,”Ujar Yunus

Yunus berharap agar pembangunan gedung sekolah SD 020 Sagulung dapat rampung hingga akhir Desember 2016.sehingga siswa dapat belajar dengan baik.tuturnya ( Timbul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here