Karimun,Jelajahkepri.com – Hampir setiap hari para oknum dari berbagai seragam datang ke PT.Buru Karimun Mandiri yang berada di Jl.Irwan matiress No:18  Batu Lipai – Meral Tanjung Balai.

Menurut dari warga berinisial BP” ini tidak asing lagi pak.  Hampir setiap bulan berdatangan kemari, untuk mengambil jatah ( amplop)  bulanan titipan di pos security.”ujarnya.

Warga merasa heran PT.Buru Karimun Mandiri yang selama ini tidak beroperasi masih saja ada aktifitas di areal PT.Buru Karimun Mandiri.

Ada kecurigaan warga selama ini PT.Buru Karimun Mandiri di duga sebagai tempat pengoplosan minuman Keras dan pembuatan Narkoba yang tidak terjama oleh pihak Oknum polres karimun.

Warga berharap polda kepri, Brigjen Sambudi Gusdian dapat menutup lokasi PT. Buru Karimun Mandiri. Hampir setiap hari para oknum dari berbagai seragam datang untuk mengambil jatah (amplop)  titipan di pos security.

Menurut informasi yang di dapat dari salah seorang warga BP pemilik PT.Buru Karimun Mandiri berinisial K pemilik yang kerap sebagai bos mafia di karimun tidak terjama oleh pihak hukum. (Red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here