DSC_0164Batam,Jelajahkepri.com -Aksi demo sejumlah masyarakat LSM serta perangkat RT / RW kota Batam,Rabu (17/05/17)  di gedung Graha Kepri yang di jaga ketat dari pihak sejumlah Anggota kepolisian Polresta Barelang.

Aksi demo dapat masyarakat Kota Batam dan sejumlah Aktifitas LMS serta perangkat RT/RW dapat mengadakan rapat bersama di gedung Graha Kepri dengan Pihak pemerintah Kepri serta PLN kota Batam.

DSC_0163PKP Pemprov mengaudit terjadinya Melonjaknya Tarif Listrik yang di lakukan  pihak PLN Persero Batam.

Sejumlah para Aktifitas lapisan masyarakat RT dan RW kota Batam, baik pun LSM FKTW, menghadiri dalam melakukan  perundingan yang di berikan pihak pemerintah pemprov dalam pembahasan kenaikan tarif Listrik saat ini.

Kadis SDM Pemprov mengharapakan kepada  warga dalam pembahasan kenaikan tarif Lisrik PLN kota Batam selama ini, pihak PLN telah meminta permohonan kepada Pemerintah Kepri.

PLN Persero kota Batam dalam permohonan  Pengajuan kenaikan tarif Listirk pihak PLN di aturan sejak tahun 2012 kepada pihak pemerintah Kepri.

Dalam rapat kepala tarif Listirk  pihak Seketaris  PLN, tidak pernah memberikan subsidi kepada masyarakat Kota Batam.

Bendahara PLN memberikan penjelasan kepada para masyarakat maupun sejumlah  RT dan RW kota Batam. “Pihak PLN tidak memakai anggaran APBD dan APBN sedikit pun selama ini.” Ujarnya.( **RB **)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here