Tanjungpinang ,Jelajahkepri.com – Forum RT/RW dan Karang Taruna Kelurahan Melayu Kota Piring dikukuhkan oleh Lurah Melayu Kota Piring, Senin (12/11) di Aula Kantor Lurah Melayu Kota Piring yang dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd.
Dalam arahannya Syahrul memberi apresiasi kepada Kelurahan Melayu Kota Piring yang telah melaksanakan pengukuhan tersebut. Menurutnya seluruh kelembagaan di masyarakat harus bersinergi dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. “Saya salut dan bangga dengan Kelurahan Melayu Kota Piring yang telah melaksanakan kegiatan ini. Seluruh kelembagaan di masyarakat harus bersinergi, bekerja dan berupaya untuk memajukan suatu daerah,” Ungkapnya.
Syahrul juga menyampaikan kelembagaan masyarakat ini harus melayani dan mengakomodir keluhan masyarakat. “Masyarakat itu harus kita layani, akomodir aspirasinya dan berikan pemahaman yang positif terkait program-program pemerintah,” Jelasnya.
Selain itu juga, Syahrul berharap agar Forum RT/RW dan Karang Taruna dapat bersinergi dan melakukan program yang bermanfaat dan langsung menyentuh kepada masyarakat. “Terus lakukan koordinasi dengan lurah dan bersinergi. Laksanakan kegiatan yang memiliki manfaat dan menyentuh kepada masyarakat. Terus melayani, bukan untuk dilayani,” Tutup Syahrul.
Forum RT/RW Kelurahan Melayu Kota Piring diketuai oleh Waryono dan Karang Taruna diketuai oleh Achmad Kuswanto. Kedua kelembagaan ini akan melaksanakan tugas pada periode 2018-2021.
Turut hadir dalam acara ini Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu, SH, MH, Camat Tanjungpinang Timur, Yeny Trisia Isabella, S.Sos, Lurah se-Kecamatan Tanjungpinang Timur, Drs. Hasanuddin dari Kesbangpol Linmas dan tokoh masyarakat setempat.
(Rd/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.