Batam,JelajahKepri.com – Kegiatan Sosialisasi yang di laksanakan  Andi kusuma selaku ketua  partai Perindo ,ketua IPK DPD kota Kepri  saat ini,mengundang sejumlah Aktifis Lembaga Swada  Masyarakat ( LSM ) Kota Batam dan sejumlah Organisasi Masyarakat ( Ormas ) yang hadir dalam acara di gedung Prawn Bengkoang laut  , Jum’at ( 23/11/18 ).

Kegiatan di buka langsug oleh Andi Kusuma ,erwni ,Rosano salah satu aktifis LSM  berlian dan Alvonso,dalam sosialisai dan makan bersama bersama masyarakat kota Batam yang hadir dalam sosilisosi tersebut .

Andi Kusuma meminta pihak Panwaslu lebih terbuka dalam menjalankan tugas dan koridor peraturan dalam menjelang pemilu 2019 yang untuk pesta rakyat mendatang.

Hal ini di sampaikan oleh ketua Perindo ,Andi Kusuma dalam pembuka sosialis pada sejumlah Lembaga Swada Masyarakat dan Organisasi masyarakat ( Ormas ) yang ada di kota Batam.

Dalam pidato yang di sampaikan Ketua partai Perindo Andi Kusuma menyampaikan  ” Kita hanya di undang di salah satu acara pembukaan Volly Cup yang ada di salah satu pulau ada di  kota Batam dan proposal yang di berikan kepada kita .pungkasnya.

“kita mendatangin acara tersebut ,dalam acara pembukaan Volly Cup  berlangsung pihak panwaslu meminta saya agar menurun Bendera partai di saat acara Volly Cup berlangsung ” Katanya .

Aksi ini membuat sejumlah Lembaga Swada Masyarakat  dan Organisasi Masyarakat (Ormas ) Kota Batam akan melaksanakan Aksi Demo di setiap titik – titik yang telah di tentunkan pada hari Rabu mendatang berlangsung dengan Kapasitas 2000 orang selama 3 hari .

Rosano Selaku Presiden Berlian angkat bicara menyampaikan ” Kita meminta untuk pihak penegak Hukum agar dapat memberikan keadilan dalam menyikapin hal ini ,Karana peraturan – peraturan telah tertulis dalam undang – undang dan yang telah di sahkan .” Tutupnya.

(Rd/NN)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here