Batam,Jelajahkepri.com – Perayaan Natal ASN – TNI – POLRI yang berlangsung di gedung BALROOM Golden Prown 933 c,hari Jum’at  ( 07/12/18 ),kecamata bengkong laut .

Perayaan Natal ASN – TNI – POLRI dengan Tema ” YESUS KRISTUS MENJADI BAGI KITA ( 1 Kor 1 .30a )

Dalam acara perayaan Natal ASN – TNI – POLRI  sekota Batam ,para tamu undangan  yang hadir untuk merayakan  NATAL tersebut mencapai lebih kurang 3000 orang hadir dan mehadiri gedung perayaan Natal tersebut.

H Muhammad RUDI SE.MH Walikota Batam  turut serta menghadiri perayaan Natal ASN- TNI – POLRI dan sejumlah tamu undang dari berbagai anggota,TNI ,Polri ,PNS lainya,hadir merayakan Natal ASN tersebut.

Anggota DPR RI ,DPD RI beserta Ketua DPRD Kepri  turut serta memeriahkan perayaan NATAL ASN – TNI – POLRI dan sejumlah umat beragama lainnya hadir dalam acara natal yang berlangsung dengan meriah .

Ketua umum Filpan Fajar Laila SH.MH dan sejumlah para panitia perayaan Natal sangat bangga dengan kesuksean perayaan Natal ASN – TNl – POLRI sekota Batam yang berlangsung dengan  meriah.

Perayaan NATAL ASN – TNI – POLRI sekota Batam, di laksanakan untuk menyambut hari kelahiran juruselamat umat kritiani yang jatuh pada tanggal ,25 DESEMBER akan datang.dari  beragam suku ,agama turut serta hadir merayakan Natal ASN – TNI – POLRI.

Anggota DPD RI ,Harypinto  sangat bangga dapat hadir memeriahkan perayaan Natal ASN – TNI – POLRI dan sejumlah tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Harypinto” Berharap kita bisa dalam perayaan NATAL ASN – TNI – POLRI bisa membawak perdamaian dalam kehidupan umat beragama di saat ini .” Pungkasnya.

Dalam acara perayaan Natal ASN – TNI – POLRI Walikota Batam turut serta memberikan bantuan kepada yayasan panti asuhan rumah cinta dan berbagai hiburan berupa lacky drow bagi para tamu yang hadir dalam perayaan Natal ASN – TNI – POLRI berlangsung .

( Boy /Jhon )

Walikota memberikan bingkisan kepada anak – anak panti asuhan rumah cinta.
Ketua umun Filpan fajar Laila SH ,MH dan Panitia memasuki gedung perayaan Natal ASN – TNI – POLRI Tahun 2018.
Ketua umun Filpan duduk bersama para panitia ASN Sekota Batam.
Haripinto anggota DPD RI ,Jumaga Nadeak Ketua DPRD Kepri dan Tamu lainnya.
Foto bersama keluarga besar ketua umum ASN – TNI – POLRI bersama komunitas kumpulan NIAS di depan Golden Prawn 933 c.
foto bersama sejumlah anggota kejaksaan Negeri Batam bersama dan Kasipidum Batam.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.