NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Sedikitnya 28 orang anggota Polres Natuna mendapat anugrah kenaikan pangkat dari Kapolri Republik Indonesia.

Jenjang kenaikan pangkat yang diterima oleh 28 anggota polri perbatasan tersebut diantaranya, Pangkat Bripka ke-Aipda 1 orang, pangkat Brigadir ke-Bripka 3 orang, pangkat Briptu ke-Brigadir 16 orang, Bripda ke-Briptu 7 orang, dan Ipda ke- Iptu 1 orang.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK dalam sambutannya berpesan, kepada 28 anggotanya yang telah menerima kenaikan pangkat agar dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik.

Pasalnya, tidak mudah mendapatkan pangkat yang di terima oleh setiap anggota Polisi khususnya.

“Karena untuk naik pangkat itu butuh perjuangan.”Kata Kapolres mengakhiri.

Apel laporan kenaikan pangkat 28 anggota polres natuna yang berlangsung pagi Sabtu (05/01) di awal tahun 2019 di pusatkan di halaman Mapolres Natuna.

Penyampaian anugrah kepada Kapolres Nugroho diwakili oleh satu orang perwakilan setiap masing-masing tingkatan pangkat yang dinaikan.

Apel kenaikan pangkat tersebut, dipimping langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIk.

Akhir acara anggota yang telah dinaikkan pangkatnya tersebut, dilanjutkan dengan pemberian Ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat dan diteruskan dengan makan pagi bersama dengan Kopolres Natuna. (Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.