NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal M.Si kembali merombak kabinetnya, melantik dan mengangkat sumpah sejumlah Pejabat pimpinan tinggi Administrator dan Pejabat fungsional.

Pelantikan dan pengangkatan sumpah terhadap kabinet kerja di lingkungan Pemerintahannya tersebut di gelar di Gedung Srindit Ranai, Senin (07/01/2019) pagi.

Sedikitnya ada 144 orang ASN dibawah pemerintahan Hamid Rizal dirombak, terdiri dari jabatan pimpinan tinggi pratama 4 orang, jabatan administrator 49 orang, jabatan pengawas 71 orang dan jabatan fungsional 20 orang dalam rangka penyegaran, dan pengembangan pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati Hamid dalam sambutannya mengatakan, sejumlah pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional yang dilantik tersebut diharapkan mampu meningkatkan daya pembangunan daerah perbatasan sebagaimana yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.

Dengan demikian, Ia meminta seluruh pejabat Natuna tanpa terkecuali dapat menjalankan amanah maupun tugas sebagaimana mestinya guna membangun Natuna ke arah yang lebih baik kedepan.

“Jabatan hanyalah amanah yang diberikan oleh Allah, saya hanya melanjutkan apa yang sudah diatur olehnya”, ujarnya.

Sebagai pimpinan tertinggi di Natuna, Bupati Hamid menegaskan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus dapat menerima keputusan jika ditetapkan penugasan didaerah manapun.

Menurutnya, ASN adalah merupakan jabatan yang telah diebrikan amanah sesuai dengan Undang-Undang yang telah ditentukan.

“Tidak ada jabatan yang enak atau tidak enak, berfikirlah ini amanah yang sudah diberikan. Semua ASN harus siap jika ditempatkan dimanapun”, tegasnya mengakhiri.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Natuna Wan Siswandi, para FKPD Natuna, para pimpinan OPD dilingkungan Kabupaten Natuna dan seluruh ASN yang di ambil sumpah. (Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.