Batam,Jelajahkepri.com – Dinas tenaga kerja melakukan kegiatan pelatihan bagi para pencari kerja dan para pekerja yang masih bekerja di perusahaan, Kmais ( 10/01/19).

Kegiatan pembukanan pelatihan tenaga kerja di buka dari pukul 08.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib .kegiatan tersebut agar para pencari pekerjaan di kota Batam dapat melakukan skil atau dengan kemampuan dalam menjalakan melakukan kegiatan yang akan di kerjakan di perusahaan maupun wiraswasta sendiri.

Upaya ini meningkat kesejahteraan bagi masyarakat kota Batam di mana halnya untuk para perusahan yang ada di kota Batam .

Kabid pelatihan dinas ketenagakerjaan kota Batam Maryulis menyampaikan ” untuk para calon pelatihan saat ini belum dapat di pastikan ,kemungkinan siang hari sudah bisa di ketauhi jumlahnya. Dan saat ini para calon yang mendaftar untuk pelatihan kita buka bagi para karyawan perusahaan terlebih dahulu.para calon pencari pekerjaan, kita buka hari Sabtu hingga minggu dari pagi hingga siang hari.” Ujarnya.

“Kegiatan pelatihan yang kami buka agar para pekerja yang ada di kota Batam mendapatkan sertifikat ketrampilan dan mampu membawa masyarakat bisa dapat bekerja di salah satu perubahan yang ada di kota Batam .” Katanya.

Program pelatihan bagi para karyawan maupun para pencari kerja , yang akan di laksanakan oleh pihak dinas ketenagakerjaan kota Batam,akan di laksanakan pada awal februari mendatang.pelatihan tersebut bisa akan di berikan 3 hingga 30 hari lamanya pelatihan yang akan di laksanakan.

Dimana hal ini melihat kegiatan dalam bidang masing – masing para pekerja maupun para pencari kerja di kota Batam.

(Red/ Boy )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.