Pelalawan Riau – Hampir seluruh kantor kepala desa dan lurah di daerah Sorek 1 dan 2 kecamatan pangkalan lesung sampai kecamatan ukui tetap tutup mulai jam 11.00 pagi para pegawai tidak ada dalam kantor , Salah satu kantor kepala desa mau dikunjungi tampak kantor tergombok dan juga pegawai tak ada lagi ditempat.

Saat awak Media mendatangai salah satu kantor kepala desa ingin mempertanyakan Dana Desa di kantor kepala desa pasagunan, namun kantor desa tersebut sudah tutup sebelum jam pulang kerja .

Dimana jam masih pukul 11.00 wib pagi tidaj seorangpun para pegawai tidak di tempat hingga para awak media pun mananyakan salah satu warga sekitarnya, Rabu (20/3-2019). Salah satu warga yang tidak mau di muat dalam pemberitaan mengatakan ” Jangankan pukul 11.00 ,pak ..sebelum jam 10.00 para pegawai sudah tidak di kantor (pulang kerumahnya) masing-masing,”Ungkapnya.

Sesuai informadi yang beredar dari warga setempat bahwa ada dugaan Anggaran Dana Desa (ADD) tak jelas kemana di buat oleh oknum kepala desa sebab itu wartawan pantau bangunan desa tersebut di lapangan seperti buat gorong-gorong pada tahun 2018 kiri dan kanan 200 meter dan lebar paling ada setengah meter menjadi pertanyaan apakah ada dana bangunan tersebut 1 milliar ? Kata Adi.

sementara DD 1 Milliar per tahun padahal kepala desa ini sudah 3 tahun menjabat bila dihitung selama menjabat 3 tahun x Rp 1.000.000.000,- (satu miliar)= Rp 3. 000.000.000,- ( tiga miliar), dengan ini ada dugaan kepala desanya korupsi.” Ujar alias Adi pada media ini, ” ucapnya.

Sementara kepala desa Pasaguan kecamatan Pangkalan Lesung kab.pelalawan Riau di hubungi melalui seluler sampai berita ini dimuat belum bisa dihubungi. (MP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.