Pelalawan – Pembukan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke V tingkat kecamatan, Yang saat ini dilaksanakan di kecamatan Pangkalan Kuras di desa Palas di sambut meriah oleh seluruh masyarakat, kamis (25/07/19).

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati pelalawan, H.M.Haris kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ali Ardi,SH. Danramil, ketua KNPI kabupaten Pelalawan, H Edi Sukemi, ketua KNPI kecamatan Pangkalan kuras, Carles S.sos , Kandepag dan seluruh tokoh agama ,masyrakat, cerdik pandai turut hadir untuk mengikuti acara pembukaan kegiatan tersebut.

Sebelum acara MTQ di buka, kegiatan di isi dengan carnapal dari 16 desa dan 1 kelurahan yang ada di kecamatan ini dan seluruh peserta sangat antusias mengikuti acara pembukaan tersebut, ditambah kehadiran wakil bupati Pelalawan, H.Zardewan dan beberapa tokoh juga turut meramaikan acara pembukaan kegiatan MTQ ke V.

Acara pembukaan MTQ ke V tingkat kecamatan, secara resmi di buka oleh bapak Bupati Pelalawan, H.M.Haris. Kamis (25/07/2019) jam22’30 wib.

Penabuhan beduk di sambut kembang api yang meluncur ke udara, pertanda MTQ resmi di buka. Dan apresiasi kepada pihak panitia di lontara kan Bupati pelalawan di karena kan acara sangat megah dan sangat meriah sekali. berharap agar di acara ini nanti nya mendapatkan Qori dan Qoriah yang terbaik.

Camat pangkalan Kuras, Firdaus Wahidin, mengucapakan ribuan terima kasih yang sedalam dalam nya kepada pihak panitia yang telah bahu membahu untuk terlaksana nya acara MTQ ke V ini.

Kepala Desa Palas, H.Samsari, AS , menyampaikan kepada awak media Persiapan MTQ ini terlaksana berkat kerja sama seluruh elemen masyarakat yang ada di kecamatan pangkalan kuras yang kita cinta ini, dari 16 desa 1 kelurahan, kecamatan, polsek dan danramil saling bahu membahu agar acara ini terlaksana sesuai yang kita harap kan nanti,” akhirnya. (M. Panjaitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.