NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Di bantu sejumlah personel Polres dan Polsek Kecamatan Bunguran Timur Ranai, sejumlah anggota Koramil 01/Ranai melaksanakan PAM pada kegiatan pawai malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1440 H.

Sedikitnya 5 orang DPP Serka Rafius dari satuan Koramil 01/Ranai, dan 14 orang anggota DPP Ipda Rinal Tampubolon, dari satuan Satlantas Polres Natuna dikerahkan.

Salah satu anggota Koramil yakni Serka Rafius, disela-sela tugasnya itu kepada media ini mengatakan, ini adalah bentuk pengamanan yang bersifat sinergi antara TNI dan Polri.

Dengan demikian dia berharap, kedepan sinergitas TNI-Polri tetap dapat terjaga, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Hadirnya TNI-Polri ini guna mengamankan dan memberi rasa nyaman untuk masyarakat. Di sini kita bersinergi dalam pengamanan pawai malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1440 H”, tutupnya.

Diketahui pawai malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1440 H tersebut diikuti oleh ratusan siswa-siswi SLTP dan SLTA, berjalan kaki dengan rute Start SMAN 1 Ranai Jln Pramuka – Jln DKW Mhd Benteng – Jln Hang Tua – Jln Imam Hasanuddin – Jln Pramuka, dan kembali lagi ke SMAN 1 Ranai. (Zal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.