NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Babinsa Desa Sebadai Ulu, Sertu Mukhlis Yendi dari satuan Koramil 01/Ranai, , kembali melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) disalah satu rumah warga binaannya yakni Bapak Salmuddin (45).

Diketahui Bapak Salmuddin merupakan laki-laki yang kesehariannya bekerja sebagai petani, beralamat di Jl. Tok Matok, RT 02 / RW 04, Desa Sebadai Ulu, Kecamatan Bungguran Timur Laut, Natuna.

Kepada media ini, Sertu Mukhlis mengatakan, lagi-lagi Komsosnya tersebut bertujuan mempererat tali silaturrahmi, serta memberi rasa aman dan damai kepada masyarakat binaan.

“Babinsa dan warga harus selalu dekat, dimanapun tempat dan keadaanya. Masyarakat harus mghilangkan rasa takut kepadaa aparat keamanan, baik itu TNI ataupun Kepolisian. Karena adanya rakyat TNI Kuat”, ujarnya.

Selain itu kata Sertu Mukhlis, adanya Komsos juga mempermudah bagi pihaknya mengetahui segala permasalahan yang dihadapi oleh warga binaannya.

“Ini dilakukan guna mempermudah Babinsa dan aparat desa untuk mengatasi masalah yang ada di desa binaan”, pungkasnya. (Zal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.