NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Bertempat di Rumah Makan Sisi Basisir Ranai, Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke III.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Natuna diwakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Tasrif, S.Sos. Selasa (10/09/2019) malam.

Muscab membahas dan melaksaksanakan pembentukan kepengurusan baru dalam tubuh Kwarcab Pramuka Kabupaten Natuna. Hasil musyawarah Wan Siswandi S.Sos. Msi. terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Natuna periode 2019-2024 secara aklamasi.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan seluruh pengurus cabang dan pengurus ranting yang telah memilih dirinya sebagai ketua Kwarcab Pramuka Natuna.

Ia berharap, kedepan tetap terjalinnya silaturrahmi dan kekompakan dalam memajukan gerakan pramuka yang lebih baik lagi.

“Saya berharap dukungan dan masukan dari seluruh pengurus cabang dan ranting yang ada di Natuna, agar kita dapat bersama-sama memajukan gerakan pramuka lebih baik lagi kedepanya,” terangnya.

Wan Siswandi menilai, selama ini kepengurusan Kwarcab Pramuka Natuna telah terlaksana dengan baik, hal ini terlihat dari banyaknya kegiatan Pramuka baik dalam pembekalan pengetahuan bagi anggota maupun kegiatan sosial di tengah masyarakat.

“Semoga kedepanya Pramuka Natuna akan lebih baik lagi sesuai dengan harapan dan keiingan pengurus dan masyarakat pada umumnya,” ungkap Wan Siswandi.

Kegiatan muscab kali ini juga diselaraskan dengan kursus pembina pramuka mahir tingkat dasar penggalang Kwartir Cabang Natuna Tahun 2019. Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Kwarcab Pramuka Natuna yang baru, Wan Siswandi dan akan dilaksanakan di Air Hiu Ceruk pada 10-15 September 2019 mendatang. (Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.