Pelalawan-Polres Pelalawan gelar Kenaikan pangkat Perwira dan bintara Di jajaran Polres Pelalawan Kamis, (2/6/2020) kemarin, di halaman Mapolres Pelalawan. gelar kenaikan pangkat Perwira dan bintara dilaksanakan secara sederhana dan hikmat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, AKBP Indra Wijatmiko, komandan Upacara, Kanit Idik 1 Sat Resnarkoba, Ipda Indra Jaya, dan Perwira upacara, Kasat Sabhara, AKP Jambi Lumban Toruan.

Adapun jumlah personel naik pangkat sebanyak 29 orang dengan rincian, Ipda ke Iptu 1 orang, Aipda ke Aiptu 2 orang, Bripka ke Aipda 2 Orang, Brigadir ke Bripka 23 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang.

Dalam amanah Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan hal yang secara otomatis atau naik dengan sendirinya.

Melainkan melalui proses kedisiplinan dan kerja keras seluruh personel di dalam melaksanakan tugas, sehingga layak untuk mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi yang pantas dan patut di sandang oleh anggota Polri.

“Saya mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat.di tengah wabah covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Indra.

Sehingga kita harus memiliki rasa semangat juang yang tinggi serta dapat memberi perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat mau memberi nasehat kepada yunior dan tetap loyal terhadap senior dalam melaksanakan tugas, tegas Kapolres Pelalawan dalam amanahnya.

Upacara dihadiri oleh para PJU Polres pelalawan, para perwira, personel Polres Pelalawan serta yang melaksanakan kenaikan pangkat periode Juli 2020.(M. Panjaitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.