foto ilutrasi narkoba
foto ilutrasi narkoba
foto ilutrasi narkoba

Batam,Jelajahkepri.com-Dalam rangka pemberantasan narkoba pihak BNNP kepri melakukan razia di wilayah windsor batam.

Dalam insiden razia yang di lakukan pihak BNNP Kepri salah seorang oknum Pegawai Tata Usaha Sekretariat DPRD Kota Batam, berinisial MF yang ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri di bilangan kawasan Windsor Batam, Kepri, Sabtu (11/02/2017) dini hari lalu tidak ditahan.

Kepala BNNP Kepri Brigjend Pol Nixon Manurung mengatakan, meski MF sudah menyandang status tersangka, tidak dilakukan penahanan.

Lantaran MF mendapat pelayanan rehabilitas dan berobat jalan.

“Jadi tidak semua kami tahan. Karena undang-undang mengatakan, bahwa khusus untuk pengguna wajib direhabilitas oleh BNN. Jadi ada acuan hukumnya,” kata Nixon, Jumat (17/2/2017) saat konferensi pers pengungkapan kasus narkoba┬ádi kantornya.

BNNP meyangkakan pasal 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotikan terhadap aparatur sipil negera tersebut. Dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

“Jadi dia (MF) tidak pendedar. Tapi pengguna. Makanya dapat rehabilitas,” ujar pria yang baru menjabat sekitar dua bulan lalu itu

Sebelumnya, MF didapatkan bukti (BB) jenis sabu golongan I seberat 0,6 gram.

Menurut pengakuannya kepada petugas yang diulas kembali oleh Kabid Berantas BNNP Kepri AKBP Bubung Pramiyadi Selasa (14/2/2017) pagi saat dikonfirmasi.

MF saat diamankan langsung dijebloskan ke tahanan sementara milik BNNP Kepri di Nongsa. Namun pada akhirnya dibebaskan lantaran mendapat rehabilitas dari BNNP.(sumber tribun)

Berita sebelumyaNuryanto selaku ketua DPRD kota Batam ,memberikan piala bergilir dalam acara anak Gemilang 2017
Berita berikutnyaSekwan DPRD Kepri Mengacam Pimpinan Rekdaksi , Di duga Anggaran publikasi 2016 di makan siluman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.