Pelalawan-Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal Asri.SIK,lakukan pengecekan situasi kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Pelalawan dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan Pengecekan Kantor KPU dan BAWASLU kabupaten Pelalawan yang berada di Perkantoran Bhakti Praja Kabupaten Pelalawan di pimpin langsung Oleh kapolres Pelalawan di dampingi Kasat Intelkam AKP.Julhendra.SH.MM, Selasa (3/9/2024).

Rombongan Kapolres Pelalawan di sambut oleh AKP Rohman Anggota KPU, Bawaslu serta personil yang melakukan Pengamanan.

Dalam arahannya Kapolres Pelalawan menyampaikan
“sebagai Anggota yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan saya perintahkan selalu siaga terhadap hal – hal yg dapat terjadi, lakukan patroli secara rutin di sekitar lokasi kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Pelalawan untuk memastikan kondisi kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Pelalawan berjalan aman dan kondusif”.terang AKBP.Afrizal Asri.SIK.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri.SIK menyampaikan, bahwa

“pengecekan Personil Pengamanan dan situasi gedung KPU Bawaslu Kabupaten Pelalawan merupakan bagian dari cooling System Pilkada damai 2024, guna memastikan dan memberi rasa aman kepada masyarakat jelang Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan tahun 2024.

Ditambahkannya untuk itu mari sama sama kita jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada setiap tahapan Pilkada tahun 2024 di kabupaten Pelalawan.” Tutup Kapolres Pelalawan.(mp)

Artikulli paraprakTumbur Hutasoit Angkat bicara Atas Perampok Alfamart Batu Aji
Artikulli tjetërDPRD akan melaksanakan Rapat Paripurna akan di laksanakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.