?????- Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi, sepanjang hari minggu kemarin, menyerahkan bantuan kepada berbagai kelompok masyarakat. Bantuan itu diserahkan di tujuh lokasi berbeda untuk berbagai organisasi dan lembaga. Sejak pagi, hingga menjelang waktu berbuka, Marlin bergerak dari Sei Jodoh, Batamcentre, Nongsa hingga Sekupang.

β€œTerus menjadi orang baik. Jadikan diri bermanfaat untuk masyarakat,” pesan Marlin saat berada di Panti Asuhan Syamsul Huda Patam Lestari, Tiban 1, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Minggu (24/3)

Di panti asuhan Syamsul Huda Patam Lestari, kehadiran Ketua TP PKK Kota Batam ini disambut anak-anak dan para pengurus. Marlin pun menyampaikan pesan-pesan untuk memotivasi anak-anak. Di antaranya dengan terus berbuat baik dan menjadi baik.

Panti Asuhan ini merupakan lokasi keenam yang dikunjungi Ketua PIKORI BP Batam sepanjang Minggu itu. Kegiatan Marlin dimulai dari Masjid Baitussyakur Jodoh. Di sini, ada empat organisasi yang menerima bantuan, yaitu Bundo Kanduang, Muslimat NU, BKMT dan PTM.

Dari Jodoh, Marlin bersama rombongan, yang di antaranya ada Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Haryanti Jefriden, langsung ke Lubuk Baja. Di Gereja Katolik St Petrus, Marlin menyerahkan bantuan untuk organisasi PWKI, WKRI dan WHDI.

Ketua Dekranasda Kota Batam ini kemudia bergerak ke arah Batamcentre. Marlin menyerahkan bantuan di Masjid Baiturkarim.

Dari Batamcentre, arah rombongan Marlin kemudian mengarah ke Kecamatan Nongsa. Di Nongsa, Marlin langsung mengunjungi Panti Asuhan Assyaamil Batu Besar.

ditutup dengan kunjungan ke Perumahan Tiban Villa Sempurna, untuk menyerahkan bantuan kepada Basiba.

Dalam rangkaian bantuan itu, Marlin mengajak masyarakat merawat perbedaan. Karena perbedaan itu penting sama mewarnai kehidupan. Perbedaan itu bisa menghasilkan solusi yang terbaik untuk masyarakat.

β€œJangan pula karena perbedaan kita saling bermusuhan,” kata Marlin.

Di kesempatan yang lain, Marlin berpesan untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan. Jangan pula memecah belah dengan terus menebar fitnah. Apalagi dengan terus mengumbar kejelekan orang lain dan menjatuhkannya.

β€œMari jaga akhlak kita, perempuan harus kuat dalam situasi apapun, jangan cepat panik,” pesan Marlin.

Marlin mengajak kaum perempuan untuk terus mengembangkan diri. Potensi kaum perempuan cukup besar. Untuk semua sektor kehidupan.

β€œKita buktikan, kita bisa, perempuan bisa,” kata Marlin.

Artikulli paraprakSambut Berkah Ramadan, Marlin Agustina Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat
Artikulli tjetΓ«rPeringatan Malam Nuzulul Qur’an Tingkat Kota Batam Dipusatkan di Tembesi, Atas Kesepakatan Tokoh Agama dan Warga Tembesi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.