Batam-Kecamatan Nongsa ditetapkan sebagai peserta terbaik lomba mobil hias pawai takbir keliling Idulfitri 1445 H tingkat Kota Batam. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengapresiasi kreativitas peserta.

Secara berurut, pemenang lomba Pawai Takbir Keliling yakni Kecamatan Nongsa sebagai juara 1 dengan nilai 73,5, disusul Kecamatan Lubukbaja sebagai juara 2 dengan nilai 69, Kecamatan Batuampar juara 3 dengan nilai 68, dan juara IV Masjid Agung Batam dengan nilai 66.

โ€œSelamat untuk Kecamatan Nongsa. Kami mengapresiasi kreativitas peserta yang menampilkan berbagai bentuk mobil hias dalam pawai takbir keliling,โ€ ujarnya.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh umat Islam di Kota Batam dan Provinsi Kepri atas suksesnya pergelaran takbir yang begitu antusias dan menandakan kemenangan dalam melawan segala godaan selama menjalani bulan Puasa dengan senantiasa mengendalikan diri dengan mematuhi perintah Allah SWT serta menjauhi larangan-laranganNya.

โ€œSelamat juga bagi para pemenang pawai takbir, dan mari jadikan pawai takbir ini sebagai momentum dalam syiar Islam dan kalam Ilahi di wilayah kerja masing-masing,โ€ katanya.

Sebelumnya, Kepala Kemenag Kota Batam, Zulkarnain, melaporkan, terkait hasil lomba Pawai Takbir Keliling Kota Batam saat salat Idulfitri tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri. Pawai Takbir Keliling merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijiriah tingkat Kota Batam.

Pawai Takbir Keliling diikuti 125 kendaraan yang diikuti dari OPD, Formopimda, Ormas Islam, hingga perwakilan masjid dan musala.

Adapun, lomba pawai takbir Idulfitri tahun ini memperebutkan total hadiah Rp 36 juta. Mobil hias melalui rute dari Dataran Engku Hamidah menuju simpang Rosdale, Simpang Kabil, Simpang Panbil, dan finish di Simpang Barelang.

Untuk juara 1 pemenang mendapatkan Rp12 juta, juara II Rp10 juta, juara III Rp8 juta, dan juara IV Rp6 juta.

โ€œPemenang lomba Pawai Takbir Keliling yakni Kecamatan Nongsa sebagai juara 1 dengan nilai 73,5, disusul Kecamatan Lubukbaja sebagai juara 2 dengan nilai 69, Kecamatan Batuampar juara 3 dengan nilai 68, dan juara IV Masjid Agung Batam dengan nilai 66,โ€ ujarnya.

Artikulli paraprakRayakan Idul Fitri 1445 Hijriah, Kepala BP Batam Antusias Sambut Peserta _Open House_ Hari Kedua
Artikulli tjetรซr๐‡๐ฃ. ๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐€๐ ๐ฎ๐ฌ๐ญ๐ข๐ง๐š : ๐’๐ž๐ฅ๐š๐ฆ๐š๐ญ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐ข๐ฅ๐š๐ญ๐ฎ๐ซ๐š๐ก๐ฆ๐ข ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐š๐ซ๐ ๐š ๐“๐ž๐ซ๐œ๐ข๐ง๐ญ๐š, ๐‰๐š๐ ๐š ๐Š๐ž๐›๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š๐š๐ง ๐๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฌ๐ž๐ฅ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐š๐ซ๐ ๐š

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.