Tanjungpinang,Jelajahkepri.com-Sebanyak 79 pasien terkonfirmasi Covid-19 di Tanjungpinang dinyatakan sembuh.Hal ini disampaikan oleh Plt Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP kepada awak media, Kamis (17/09/2020) malam.

“Hari ini kami sampaikan penambahan 79 kasus Covid-19 yang sudah selesai isolasi (sembuh) di Kota Tanjungpinang,” tulisnya lewat Press Rilis.

Sehingga kata Rahma, sampai saat ini total pasien Covid-19 di Kota Tanjungpinang yang sudah dinyatakan selesai isolasi (sembuh) berjumlah 251 orang dari total 274 total kasus konfirrmasi.

“Adapun pasien yang sembuh pada hari ini terdiri dari 39 laki-laki, 37 perempuan dan 3 anak-anak. Hasil pemeriksaan RT-PCR yang diterima dari BTKL PP Batam dan RSKI Galang,” ungkapnya.

Lanjut Rahma, semua pasien di atas dinyatakan sudah selesai isolasi (sembuh) dan dapat melakukan aktifitas sehari-hari, baik di rumah maupun di tempat kerja.

“Namun demikian protokol pencegahan penularan Covid-19 tetap harus dilaksanakan dengan disiplin, seperti memakai masker dengan benar, selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer,” pungkasnya

Berita sebelumyaYayasan Muslim Sinar Mas, BenihBaik.com, dan JNE Ajak Masyarakat Donasikan Al Quran Melalui Platform Crowdfunding
Berita berikutnyaLantik para Pejabat, Kepala BP Batam Harap Ada Inovasi Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.