Foto :Dua pekerja PT GMC General Masinery tewas terlindas alat berat buldoser di lokasi PT Alustell Shipyard Tanjunguncang Kecamatan batu aji

Batam,Jelajahkkepri.com -Beredarnya video cctv yang berdurasi kurang lebih 2 Menit di media sosial,yang menelan dua orang korban dalam insiden kecelakaan kerja,rabu ( 08/03/23).

Kedua pekerja masing – masing dari perusahan yang berbeda di saat melakukan kerja di arel yang sama saat melintas di areal kejadian.

Dua pekerja PT GMC General Masinery tewas terlindas alat berat buldoser di lokasi PT Alustell Shipyard Tanjunguncang Kecamatan Batuaji.

Korban yakni Anny Aslimin (41), warga Taman Kota Mas Blok D3 No 12 A Kelurahan Tanjunguma Kecamatan Lubukbaja dan Richard Sirait (56), warga Kavling Baru Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung.

Dalam rekaman CCTv terlihat, kedua korban saat itu sedang memperbaiki mobil pick up. Lalu, mobil buldoser melewati mereka. Beberapa menit setelah itu, alat berat tersebut mundur dengan sangat kencang saat melewati jalan menanjak dan menabrak mobil pick up dan menggilas kedua korban .

Kejadian tersebut belum dapat di konfirmasi pihak terkait atas insiden kecelakaan yang menimpah kedua koban dalam lakalantass kerja saat kejadian.

Dalam insiden tersebut,kedua Korban tak mengetahui jika buldoser tersebut mundur secara mendadak dan mengakibatkan kedua korban tewas terlindas boldoser yang hillang kendali saat jalan terjal di areal kerja. (. Bh )

Redaktur (GB )

Artikulli paraprakGelar Upacara Operasi Gaktib dan Yustisi, Dangartap III/Surabaya Minta Tingkatkan Kedisiplinan dan Awasi Perkembangan Teknologi Informasi
Artikulli tjetër21 Korban Meninggal bencana longsor Serasan sudah dievakuasi tim gabungan tanggap darurat bencana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.