Tanjung Morawa // Sebuah rumah kumuh reok beratap Rumbia berdindingkan Tepas dan hampir tumbang milik Suyitno (65) dan Istrinya Rosida (63) sangat layak mendapatkan perhatian pemerintah.

Bagai mana tidak, Saat hujan Turun Pasangan Suami istri dan seorang Cucu yang berada di Dusun I Gg Amal Desa Langau Seprang Kec Tanjung morawa. Deli Serdang ini sibuk menampung air hujan yang menetas dari atap rumah dengan ember dan baskom, Kamis 24/06/21

Rumah tanpa pintu belakang dan dinding berlapis goni bekas milik Suyitno yang sudah lama tidak bekerja akibat sudah tua rentah dan istri bekerja sebagai buruh upah ini sangat layak diperhatikan oleh pemerintah Desa langau Seprang, agar mendapatkan hak bedah rumah seperti yang sudah dilakukan di Beberapa Desa Yang Ada di Kec Tanjung morawa.

Tampak banyak lubang di atap rumah
Rosida istri suyitno saat dikomfirmasi oleh media mengatakan,” sudah 27 tahun kami tinggal dirumah gubuk ini, malam kedinginan siang kepanasan dikarenakan ukuran rumah sangat rendah berukuran 6×6.

“Kalau makan kami sering dikasi tetangga dan anak juga membantu untuk membeli Beras, namun yang sangat sedih jika hujan turun. dimalam hari, sedih kali bg”. Ungkap Rosida lagi.

Lanjutnya, ” Tolonglah Bang, sampaikan kepada pemerintah Desa Langau Seprang dan Camat Tanjung Morawa agar Adalah Bantuan untuk merehap rumah kami ini”.

Tengok lah Bang, Sudah mereng Rumah kami ini, dan sering kali binatang masuk rumah, Entah itu Ular, lipan dan Lain lain Bang, makanya kalau malam tiba kami sekeluarga sangat cemas. Pungkas Rosida.(Ewi)

Berita sebelumyaBP Batam Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua Bagi Pegawai
Berita berikutnyaPengusaha Discotik Ferarri Bos Narkoba Otak Pembunuhan Jurnalis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.