Batam -Dalam rangkah hari jadinya HUT PLN yang ke 79 Tahun , perusahaan PLN memberikan peluang besar bagi para jurnalis dalam menyalurkan bakat karya kreativitas dalam program terbaik bergensi , untuk meningkatkan program kerja PLN.

PLN mengundang seluruh jurnalis untuk menyalurkan kreativitas serta energi mereka melalui karya jurnalistik terbaik dalam ajang bergengsi PLN Journalist Award (PJA) 2024! Pendaftaran untuk kompetisi ini kini telah dibuka.

Dengan mengusung tema “Salurkan Energi Bersih, Wujudkan Kolaborasi,” PLN mengajak para jurnalis untuk berkontribusi dalam menyebarkan informasi dan pemahaman mengenai energi bersih serta upaya berkelanjutan untuk masa depan. Ini adalah kesempatan emas bagi jurnalis yang ingin terlibat dalam diskusi energi bersih di Indonesia dan memperkuat kolaborasi dalam mewujudkan transformasi energi.Dalam ajang perlombaan tersebut PLN menyediakan total hadiah sebesar Rp480 juta untuk tiga pemenang di setiap kategori. Pendaftaran karya berlangsung hingga 31 Oktober 2024, jadi pastikan karya Anda tidak terlambat!

Sumber ( Terdepan )

Artikulli paraprakProgram Aplikasi e-SPPD,sejumlah Sekwan Mengikuti workshop di Hotel Harmoni One
Artikulli tjetërBP Batam Pastikan Fly Over Sei Ladi Rampung Akhir Tahun Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.