TANJUNGPINANG — Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kota Tanjungpinang ikut menyemarakkan kegiatan Hari Olahraga Nasional ke 41 Tahun 2024 di Lapangan Pamedan pada Minggu (13/10) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjungpinang ini dihadiri oleh Kadispora Tanjungpinang, Ruli Friady, Ketua KONI Tanjungpinang, Abdul Halim, Ketua IPSI Tanjungpinang, Iptu Syamsuria dan perwakilan seluruh cabang olahraga di Kota Tanjungpinang.

Selain Senam Sehat, kegiatan juga diisi dengan donor darah dan cek kesehatan gratis.

Di akhir acara juga dibagikan berbagai macam Doorprize, dengan hadiah utama dua buah sepeda.

Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Kota Tanjungpinang, M Khomaruddin menyampaikan bahwa KONI adalah lembaga otoritas yang bertanggung jawab atas pengembangan dan pengelolaan olahraga di Indonesia.

KONI juga menyelenggarakan berbagai kejuaraan olahraga tingkat nasional dan internasional serta mendukung atlet untuk berpartisipasi di ajang-ajang tersebut.

“Oleh karena itu, di setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh KONI maupun IPSI, kami sebagai salah satu cabang olahraga beladiri dari pencak silat selalu siap untuk ikut berpartisipasi dan menyemarakkannya,” Ucapnya. (***)

Artikulli paraprakKonsisten Peduli Isu Stunting, Srikandi PLN Batam Beri Pelatihan Kader Posyandu
Artikulli tjetërBuka Batam Internasional Marching Art Competition 2024 ,PJs Wali kota : Semoga menjadi Agenda Pariwisata Tahunan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.