48IMG_20170422_185642Batam,Jelajahkepri.com – Untuk menghibur masyarakat Kota Batam.di acara BIZNET FESTVAL yang di adakah di Alun-Alun ┬áDataran Engku Putri dini hari.

Malam ini, dua Band papan atas, Nidji dan Armada akan menghibur warga Batam dengan lagu-lagu hits mereka. Mereka akan beradu panggung dalam acara Biznet Festival, di Dataran Engku Puteri, Batam Center, Sabtu (22/4/2017).

Giring Nidji, sang vokalis menyampaikan akan menyapa penggemarnya dengan belasan lagu-lagu hits, karena sudah setahun berlalu sejak penampilan mereka di Batam.

“Terimakasih buat Biznet atas kesempatannya, sudah setahun yang lalu kami terakhir kali tampil di Batam, malam ini kita akan berikan kejutan yang menarik buat para penggemar kita,” ujar Giring Nidji saat konferensi pers di Roasteree Cafe, Sabtu (22/4/2017) siang.

Selain itu Armada juga akan berikan penampilan terbaik. Armada akan membawakan lagu single terbaru, serta dikolaborasikan dengan lagu lama.

“Kita bawakan single terbaru kita, kami tampil dengan durasi 45 menit jadi ada sekitar belasan lagu yang kami bawakan untuk Biznet festival nanti malam,” kata vokalis Armada, Rizal.

Biznet festival ini sebagai persembahan kepada masyarakat Batam dan Pemerintah kota Batam. Dan sebagai apresiasi, karena telah mendukung pengembangan dari segi jaringan.

“Ini sebagai perwujudan dari dukungan dari masyarakat Batam dan pemerintah kota Batam yang telah mendukung kami,” kata Dwi Haryanto, Marketing Presiden Biznet.

Selain menghadirkan Armada dan Nidji, Biznet juga memberikan wifi gratis selama Biznet Festival berlangsung. (RB)

Berita sebelumyaWakil Bupati Bintan Dalmasri : Peranan Perempuan Penting Bagi Kehidupan Berbangsa dan Bernegara
Berita berikutnyaSebanyak 57 Siswa Kepri mengikutin Pelaksanaan masuk SMA Taruna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.