Batam- Kunjungan kerja Pimpinan berserta anggota DPRD Kota Batam melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke RSUD Embung Fatimah, Senin (30/03/2020).

Kunjungan itu sekaligus menyerahkan alat pelindung diri (APD), masker dan cairan disfektan. Bantuan Anggota DPRD Kota Batam ini diterima langsung oleh Direktur Utama RSUD Embung Fatimah, Ani Dewiyana.

Rombongan anggota dewan ini juga dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, Muhammad Kamaluddin. Kamaluddin mengatakan dukungan ini merupakan wujud kepedulian teman – teman anggota dewan.

“Maka secara sepontanitas bergerak dan memberikan dukungan moril maupun materi berupa alat pelindung diri, masker dan lainnya,” papar Kamaluddin.

Masih kata Kamaluddin, Tim Medis RSUD tidak sendiri menangani permasalahan yang terjadi. Untuk itu pihaknya turun langsung melihat kondisi.

Pada kunker tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, Muhammad Kamaluddin didampingi oleh Ketua Komisi IV, Drs. Ides Madri, MM dan Anggota dewan lainnya yakni Tumbur Hutasoit SH, M. Rudi, Rohaizat, ST, Arlon Veristo, Biyanto, Drs. Zainal Arifin, Komisi III, Aman S.Pd,MM, Mochamat Mustofa, Bobi Alexander Siregar, H. Syahrul, Komisi IV dan Asnawati Atiq SE,MM, Ir. Rubina Situmorang, kom2.

(Rill /rd )

Berita sebelumyaKecamatan Medan Tuntungan Gelar Sosialisasi Panduan Protokol Pengurusan Jenazah Pasien Covid-19
Berita berikutnyaSaat ini Pasien Positif Corona Virus Disease (Covid-19) Dipelalawan Masih Nihil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.