Anggota Komisi I Masih mencari Tahu Dana Pembangunan Rumah PNS Kota Batam



Batam – Mengenai kediaman salah satu PNS kota Batam yang saat ini dalam pembangunan mencapai millyaran rupiah sangat di pertanyakan dari kalangan masyarakat kota Batam.

Rumah tersebut di milikin salah seorang PNS yang saat ini menjabat Kabid Trantib Satpol-PP Kota Batam Imam Tohari yang sedang dibangun sampai 4 lantai mendapatkan perhatian khusus dari DPRD Kota Batam.

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kota Batam Harmidi Umar Hussein mengatakan bahwa telah mendengar keberadaan bangunan rumah milik Imam Tohari.

“Bangunan rumah tersebut sedang proses pembangunan. Bahkan bangunan rumah tersebut sampai lantai 4 di daerah Batam Centre kawasan Greenland,” ucap Harmidi saat dikonfirmasi elitnews.com, Kamis (12/03/2020).

Masih menurut pengakuan Harmidi bahwa Komisi 1 DPRD Kota Batam akan segera mungkin mendatangi bangunan milik Imam Tohari untuk mengetahui kepastian yang terjadi disana.

“Selanjutnya baru memanggil yang pemiliknya Kabid Trantib Satpol-PP Kota Batam. Kita akan menanyakan sejumlah informasi kepada yang bersangkutan,” kata Harmidi.

Harmidi menyebutkan bahwa dirinya sempat bingung terhadap bangunan rumah milik PNS kota Batam yang begitu megah dan menghabiskan uang yang cukup banyak.

“Kami aja anggota DPRD Kota Batam aja belum ada punya rumah sampai lantai 4. Darimana yang bersangkutan dapat uang begitu banyak untuk dapat membangun rumah tersebut,” tanya Harmidi.

( Br/?Rd)



Berita sebelumyaPemko Medan Sosialisasikan Tetap Di Rumah dan Pakai Masker
Berita berikutnyaDapat Kuota 53 Ribu, Isdianto Ajak Segera Mendaftar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.