PELALAWAN -Jelajah Kepri.Com Bakal calon Bupati Pelalawan, Budi Artiful, melakukan pertemuan dengan politisi Partai Keadilan Sejahtera, H Abdullah. Rabu 30/10/2019

Pertemuan dua tokoh ini disinyalir kuat akan adanya koalisi Partai Golkar dengan PKS di Pilkada Pelalawan Ini,setelah Budi Artiful mendaftar ke sejumlah partai politik menjadi calon Bupati Pelalawan. Sedangkan H Abdullah dipastikan juga maju sebagai Wakil Bupati Pelalawan di partainya.

Budi Artiful yang didesak banyak kalangan masyarakat untuk maju sebagai bakal calon bupati pada pilkada 2020, sebelum telah mendaftar diri sebagai bupati di Partai Demokrat. Selanjutnya, guna memantapkan diri, berbagai pertemuan bernuasa politik terus dilakukan. Baik bersama tokoh politik tokoh agama serta tokoh penguyuban di Kabupaten Pelalawan.

Pertemuan dua tokoh ini berlangsung dua jam.

Usai pertemuan dua politisi ini, kepada sejumlah awak media, masih terlihat terlihat malu-malu mendeklarisi sebagai pasangan cabup dan cawabup.

Lagi-lagi sinyal kuat akan adanya koalisi dua partai ini terpancar diraut mereka. Apalagi historisnya dua partai ini pernah berkoalisi dan tampil sebagai pemenang pada pilkada lalu dan mengantarkan HM Harris sebagai bupati.

“Ya Kita tadi bicara banyak hal. Mulai pendidikan, kesehatan, SDM, kesejahteraan, pembangunan dan sebagainya. Kita bicara dari hati ke hati untuk mendapatkan konsep bersama dalam berbagai hal. Saya salut dengan cara pandang, wawasan dan konsep yang disodorkan H Abdullah. Intinya Kita sharing banyak hal soal Pelalawan,” papar Budi Artiful bersama Abdullah.

Budi Artiful juga menyebutkan, pertemuan ini dalam rangka tahap awal.

“Ke depan akan berlanjut bersama PKS dan kita juga membuka kemungkinan dengan partai-partai lain,” ujar putra pertama Bupati HM Harris ini.(pranseda)

Berita sebelumyaPemprov Sumut Bantu Korban Kebakaran Sentosa Lama
Berita berikutnyaSepekan Pelaksanaan Operasi Seligi, 2.247 Kendaraan Pelanggar Di Tilang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.