balotelli berdukaBrescia – Kabar buruk harus diterima striker Liverpool, Mario Balotelli. Pria berkebangsaan Italia itu kehilangan sosok ayahya, Francesco, yang meninggal karena penyakit yang lama menggerogotinya.

Pemain yang mengawali karier di Lumezzane lahir di Palermo dari keluarga Barwuah, namun dia pada akhirnya diadopsi oleh Balotelli yang tinggal di Brescia saat umurnya baru tiga tahun.

Ayahanda Balotelli yang bernama Francesco meninggal usai bertahun-tahun mengidap suatu penyakit. Rencananya, dia akan dimakamkan di Brescia, Sabtu (4/7) waktu setempat.

Kabar ini kian membuat Balotelli terpukul, pasalnya nama besarnya sebagai pesepak bola handal kini sudah tak sementereng dulu. Ia sempat digadang-gadang bakal jadi pemain top dunia, tapi sekarang bukanlah siapa-siapa. Dua klub Italia, Genoa dan Sampdoria secara terang-terangan membantah isu ketertarikan mereka untuk memboyong eks striker Manchester City itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi, tweet atau postingan di Instagram Balotelli. Kami turut berduka cita, tabah ya Balotelli.

sumber: bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.