NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Pelda Hasibuan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Cemaga, dari satuan Koramil 01 Ranai, kembali melaksanakan rutinitas gotong royong (Goro) membersihkan lingkungan Desa, bersama masyarakat Binaannya. Jum’at, (26/07/2019) pagi.

Kegiatan yang bekerjasama dengan aparatur Kecamatan Bunguran Selatan ini ialah dalam rangka menjalin, mempererat, dan menjaga tali silaturrahmi antara masyarakat Desa, maupun Aparatur Kecamatan.

Kepada jelajahkepri.com, Pelda Hasibuan menjelaskan, dari pucuk pimpinan tertinggi instansinya, dalam hal ini Babinsa dituntut untuk mampu berinteraksi dan dituntut untuk dapat berkontribusi kepada masyarakat.

Dengan demikian, tugas dan tanggung jawab yang diberikan tersebut haruslah dijalankan dengan hati yang tulus dan ikhlas, demi masyarakat yang sejahtera, dan makmur, serta cinta kepada TNI.

“Kegiatan ini haruslah kita jalani dengan hati yang ikhlas, demi masyarakat kita. TNI adalah untuk rakyat, mari kita ubah imej negatif dari masyarakat tentang TNI. TNI-Polri bersama rakyat kuat tak terkalahkan”, serunya.

Selain untuk masyarakat yang sejahtera, Pelda Hasibuan berharap dengan adanya sinergitas Goro rutin tersebut dapat menambah semangat pada setiap jiwa masyarakat, menuju desa yang bersih dan sehat.

“Semoga dengan Goro membersihkan lingkungan ini, dapat menambah kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan lingkungan yang bersih”, tutupnya.

Turut hadir dalam giat Goro tersebut seperti Camat Bunguran Selatan M. Said Fadly, Pjs. Kades Cemaga, Babinkamtibmas setempat, Ketua BPD Desa Cemaga, Ketua RT/RW setempat, Ibu-Ibu PKK, dan sejumlah masyarakat Desa Cemaga. (Zal).

Berita sebelumyaBP Batam Berpartisipasi di 2nd Indonesia Investment Day di Singapura
Berita berikutnyaBersama Aparatur Kecamatan dan Desa, Jajaran Koramil 01 Ranai Ikut Serta Goro Bersihkan Lingkungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.