Tanjung pinang,Pemprov –

Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kepri ikut berpartisipasi aktif dalam penanganan Pandemi Covid-19 di Kepri dengan menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan masker bertempat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (23/4) pagi.

Penyerahan bantuan sembako dan masker sendiri secara simbolis di serahkan oleh Ketua BKOW Provinsi Kepri, Hj. Rosmeri Isdianto. Bantuan diutamakan bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Meri berharap bantuan tersebut dapat sedikit mengurangi beban yang dirasakan oleh masyarakat, sembari berharap agar pandemi corona dapat sesegera mungkin berakhir.

“Meskipun tidak banyak, namun kami berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Meri Isdianto.

BKOW sendiri lanjut Rosmeri terus ikut berperan bersama Pemerintah Daerah dalam bersinergi menangani pandemi corona ini.

“Kita ingin terus hadir dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” lanjutnya.

jajaran BKOW ikut turun langsung dalam mengemas paket sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng dan lainnya tersebut.

Terkhusus untuk masker, tak lupa Meri berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan selalu waspada dalam kondisi dan situasi saat ini.

“Selalu berpola hidup sehat, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan tetap di rumah serta gunakan masker jika memang mendesak harus keluar rumah,” pesannya.

(Red/Hms)

Berita sebelumyaPemko Medan Terima Bantuan 5000 Masker Dari Indomaret
Berita berikutnyaBP Batam Sesuaikan Jam Kerja Pegawai Selama Bulan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.