Batam, JelajahKepri.com –  Program membangun jaringan SUTT yang tertunda beberapa bulan yang lalu di akibat adanya aksi penghambatan di lakukan oleh masyarakat sekitar perumahan .

Pihak bright PLN Batam berharap agar para  masyarakat kota Batam bisa lebih memahami dan peduli terhadap pembangunan tapak tower Saluran Udara Tegangan Tinggi (. SUTT ) ,untuk meningkatkan dan daya kebutuhan masyarakat dan industri yang saat ini semakin meningkat .

Meningkatkannya  kebutuhan listrik bagi  masyarakat kota Batam dan industri yang ada di kota Batam setiap Tahun semakin meningkat ,oleh karna itu pihak bright PLN Batam berupa terus meningkatkan pembangunan Saluran Udara Tegangan Tinggi ( SUTT ) 150 KV yang menghubungkan antar Gardu Induk Batu Besar hingga Gardu Induk Nongsa.

Bakti menjelaskan ” Kami berharap bagi masyarakat kota Batam agar bisa memahami hal ini ,dimana setiap tahunnya pembangunan properti dan perkembangan pembangunan industri di tiap daerah semakin bertambah.” Ujarnya .

Selain untuk memperkuat dan meningkatkan keandalan pasokan listrik, Bukti menambahkan pembangunan transmisi SUTT 150 KV ini sebagai bentuk kesiapan bright PLN Batam dalam menjaga keberlangsungan suplai energi listrik bagi industri dan binsis yang ada di Batam Barelang.

bright PLN Batam senang tiasa akan selalu memperhatikan dan mematuhi semua peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam menyediakan tenaga listrik bagi calon pelanggan dan seluruh pelanggan.

bright PLN Batam mengharap  agar  masyarakat kota Batam dapat mendukung pembangunan Tower SUTT tersebut, agar pembangunan dapat cepat terlaksana sehingga dapat berdampak positif bagi Kota Batam.

Hal ini juga bisa dapat meningkatkan kemajuan kota Batam serta  memajukan perekonomian bagi masyarakat kota Batam  di saat Pandemi melanda Indonesia.

(Boy )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.