IMG-20170517-WA0003Bintan,Jelajahkepri.com – Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos melakukan Inspeksi Mendadak di Puskesmas Kawal dan Puskesmas Toapaya , Rabu pagi (17/5) . Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Bintan tersebut, disambut langsung oleh Kepala Puskesmas serta petugas medis yang sedang bertugas. Pada kesempatan tersebut, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos juga menyempatkan diri mengecek langsung pelayanan pasien yang sedang menunggu guna mendapatkan pelayanan dan pertolongan medis.

Dalam kunjungan tersebut dirinya memastikan terkait kebijakan Pelayanan Berobat Gratis berjalan dengan baik bagi warga Kabupaten Bintan . Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos juga langsung memberikan arahan kepada kepala Puskesmas dan Dokter jaga.

” sengaja saya berkunjung kesini, karena Puskesmas ini termasuk memiliki angka kunjungan pasien yang sangat tinggi . Saya harapkan agar petugas Puskesmas harus bisa tersenyum dalam melayani , bekerja keras , cerdas dan juga ikhlas dalam memberikan pelayanan โ€ ujarnya saat didampingi Anggota DPRD Kabupaten Bintan Zulkifli .

Terlihat dirinya juga memberikan arahan terkait beberapa perbaikan sarana dan prasarana penunjang Puskesmas , hal itu demi perbaikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat .

โ€œLakukan upaya terbaik bagi pembangunan kesehatan kita, terlebih bagaimana kedepannya masyarakat kita bisa menerapkan pola perilaku hidup sehat โ€ ingatnya kepada para petugas Puskesmas.( Red/ Rill)

Berita sebelumyaMasyarakat Kota Batam Berunjuk Rasa Naik Tarif Listrik,ke Gedung Graha Kepri
Berita berikutnyaBupati Bintan : Camat dan Lurah Wajib Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.