Pelalawan – Bupati Pelalawan HM Harris menyerahkan Sembako kepada Ratusan wartawan (Jurnalis) yang bertugas di wilayah,Kabupaten Pelalawan saat PSBB Covid-19 menerima bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan Riau.

Secara langsung Bupati Pelalawan HM Harris, menyerahkan sembako pada rekan-rekan wartawan(Jurnalis) Selasa (19/5/2020) di Media Center, kantor bupati.

Penyerahan paket sembako dari pemerintah kepada awak media dinilai sangat penting dimasa Covid-19 adalah yang dimaksudkan untuk meringankan beban ekonomi yang dialami para teman-teman wartawan

Saat penyerahan paket sembako Bupati HM Harris didampingi para Kadis Sosial T.H.Muktharuddin serta Kadis Kominfo saat bersamaan Hendri Gunawan mengingat bahwa bantuan sembako kepada awak media ini jangan disangkut pautkan dengan politik.

“Ini adalah murni bantuan pemerintah. Jangan ditarik kedunia politik. Tak hanya dari kalangan jurnalis saja yang dapat, masyarakat juga secara bertahap kita lakukan pembagiannya. Apa lagi saat ini kita masuk pada sosialiasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Maka bantuan sembako ini teramat penting artinya bagi masyarakat,” jelasnya.

Terkait PSBB HM Harris mengatakan bahwa untuk sosialiasi yang diserahkan tugas ke pemerintah daerah dari pemerintah provinsi berdasarkan protap 7 hari. Namun waktu ini dirasakan tidak cukup dan pemerintah daerah mengusulkan penambahan menjadi 10 hari.

“Jadi ada penambahaan sosialisasi 3 hari menjadi 10 hari Artinya pada tanggal 25 Mei 2020 nanti PSBB siap untuk diterapkan,” Akhirnya. (M.panjaitan)

Berita sebelumyaBKDI BP Batam Lakukan Bakti Sosial dan Santuni Anak Yatim Panti Asuhan At-Taqwa
Berita berikutnyaPererat Silaturahmi, BKDI BP Batam Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Ridho Illahi di Tanjung Sengkuang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.