Pelalawan– Bupati Pelalawan H.Zukri meninjau simulasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SMP Negeri 1 Pangkalan Kerinci dan SDIT Al-Huda. Senin (30/8/2021) kemarin

Dalam kunjungannya, bupati mengamati mulai dari awal para siswa datang ke sekolah yang sudah mengunakan masker, pengecekan suhu oleh pihak sekolah, yang dilanjutkan mencuci tangan pakai sabun. Kemudian masuk ke kelas menduduki bangku yang berjarak.

Menurutnya, simulasi tersebut sudah sesuai dengan penerapan protokol kesehatan. Kapasitas kelas juga sudah sesuai, yakni 50 persen dari jumlah siswa.
Bupati menyampaikan, simulasi harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan, sehingga diharapkan para siswa dan tenaga pendidik harus mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

“Covid-19 ini masih ada tapi adik-adik yang masih sekolah ini juga harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, dengan cara mematuhi protokol kesehatan dengan baik. Harapannya adik-adik bisa kembali bersekolah bertatap muka dengan lancar, dan nantinya sekolah-sekolah di Kabupaten Pelalawan juga bisa kembali dibuka,” tutupnya.(MP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.