Cathrine Wilson
Cathrine Wilson
Cathrine Wilson

JAKARTA – Entertainment tanah air tercoreng. Menyusul tertangkapnya muncikari pelacur selebritis berinisial RA. Betapa tidak, di dunia maya kini beredar inisial beberapa nama artis beken. Salah satunya adalah Catherine Wilson.

Setelah belakangan namanya agak meredup, perempuan yang akrab disapa Keket ini mendadak jadi perbincangan lagi. Ia disebut-sebut bisa dibooking. Gosip yang gencar beredar dalam forum-forum di dunia maya itu langsung dibantah Keket.

Ia mengakui bahwa dirinya memang pernah ditawari imbalan uang dan barang-barang mewah oleh pria hidung belang. Syaratnya adalah mau diajak kencan untuk bobok bareng. “Pernah sih pernah, tapi ngapain kayak gitu,” kata perempuan kelahiran 25 Februari 1981 itu, baru-baru ini.

Keket mengakui tawaran itu membuatnya tersinggung. Namun, dia tak mau menanggapinya secara emosional. Ia memilih menolak ajakan itu secara halus tapi tetap tegas. Dengan demikian si pria hidung belang itu akan kapok.”Tersinggung pastilah iya, tapi kita jawabnya dengan baik-baik aja. Kita harus tegas. Toh mereka akan mengerti dengan sendirinya,” paparnya.(Red/hanter)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.