NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna, Letkol Czi. Ferry Kriswardana., S.Sos. M.Tr. (Han) mengajak seluruh anggota jajarannya merangkul media massa dalam setiap kegiatan.

Hal tersebut disampaikan Dandim Ferry, saat memberi arahan kepada sejumlah anggota satuan Koramil 04 Letung, Kepulauan Anambas. Kamis, (03/10/2019) siang.

Menurut Dandim Ferry, segala kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya, dalam hal ini seluruh jajaran Kodim 0318/Natuna, tidak akan pernah diketahui masyarakat banyak tanpa adanya media massa.

“Awak media sangat kita butuhkan, kita bekerja tidak akan pernah terlepas dari mereka, mereka adalah mitra kerja kita juga”, ujar Dandim Ferry.

Selain itu kata Dandim Ferry, awak media juga dinilai mampu memberikan informasi yang akurat, dan dipercaya oleh masyarakat, bahkan dipercaya oleh pimpinan tertinggi sekalipun.

“Kita tunjukan kepada mereka, meskipun kita jauh di ujung perbatasan, namun kita di sini bekerja dengan baik dan benar”, cetus Ferry.

Lanjut diakhir arahannya, Dandim Ferry juga berpesan kepada seluruh prajurit Koramil 04 Letung, agar selalu menjaga nama baik instansi, Meskipun kata Dandim Ferry, selama Ia menjabat Dandim 0318/Natuna hingga saat ini, diakuinya belum ada menerima laporan pelanggaran.

“Hindari hal-hal yang sifatnya memprovokasi, jangan mudah terpengaruh, gandeng Polri sebagai Mitra kerja, dan juga gandeng masyarakat sini, bersatulah untuk NKRI!”, Pintanya mengakhiri. (Zal).

Berita sebelumyaApel Pagi Kenaikan Pangkat Pegawai Lapas Ngawi
Berita berikutnyaPengembangan SDM BP Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.