Pelalawan jelajah kepri..com – Desa Keriung inli terletak dikecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan,yang telah di mekar dari Desa Merbau,dan desa tersesebut sudah berdiri kurang lebih 10 tahun.

Masyarakat mengharapkan agar pihak pemerintah dapat meninjau dan memberikan program pembangunan,namun pihak pemerintah tidak dapat memberikan akses jalan yang menuju desa Keriung inli tidak pernah terialisasi oleh pihak pemerintah setempat.

Dimana jalan pengaspalan didesa ini belum juga dibangun pemerintah daerah. Dari hasil kompermasi awak media Selasa 22/10/2019, dikediaman kepala desa keriung pak Syafri menceritakan berdirinya desa mereka kepada jelajah kepri.com.

Jalan pengaspalan yang belum terlialisasi pihak pemerintah untuk desa kuriung inli sekitar lebih kurang 3km.

“Pengaspalan yang belum rapung sampai ke desa Lubuk Madian Gajah ada 3 km  agar jalan dapat terhubung menjadi jalan aspal semuanya.” Pungkas kepala desa.

Jadi kami masyarakat keriung inli mengharapkan akses jalan dapat di realisasi , kiranya Bapak Bupati HM. Harris dan dinas PU  kiranya jalan didesa kami akan segera dibangunkan demikian ungkap beliau kepada awak media ini. (Davidson).

Berita sebelumyaApel Zebra Seligi 2019 Tertibkan Berkendaraan di Kepri
Berita berikutnyaBP Batam Membutuhkan Pengelola Arsip Kualifikasi,Kompetensi Terwujudnya Pengelolaan Arsip Profesional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.