NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Dalam rangka membetuk rasa kedekatan antar TNI dan pelajar, Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriyadi dari satuan Koramil 01/Ranai melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama siswa-siswi SMA N 1 Bunguran Tengah.

Dalam kegiatan tersebut, Koda Edi Supriyadi melakukan Pengrekrutan Palang Merah Remaja (PMR) tingkat Sekolah menjadi relawan dalam membantu tugas PMI.

“Kita rekrut mereka untuk menjadi relawan PMI, nantinya mereka bisa membantu tugas PMI dilapangan”, ujarnya.

Kopda Edi berharap, nanti para relawan PMI yang telah dibentuk dari sekolah tersebut, dapat menjalin kerjasama yang baik dalam satu tim.

Sehingga menurutnya, akan mempermudah dalam melakukan kegiatan mencari pendonor darah, serta mencari pasien yang membutuhkan darah.

“Kepada seluruh siswa/i untuk selalu memupuk jiwa kedisiplinan, kebersamaan, keiklasan dan kekompakan didalam tim untuk menjadi sukarelawan membntu PMI didalam bekerja”, tandasnya.

Sementara menurut pantauan media ini, terlihat para siswa-siswi antusias mengikuti Komsos yang dilakukan Kopda Edi.

Tidak menutup kenyataan, antara TNI bersama pelajar sangatlah dekat, terlihat kecintaan para pelajar terhadap TNI dalam kegiatan yang dilakukan oleh Kopda Edi Supriyadi. (Zal).

Berita sebelumyaElemen Masyarakat Batam Mendukung Pelantikan Presiden & Wakil Presiden ,Aman dan Kondusif
Berita berikutnyaBerikan Rasa Aman, Babinsa Serda Sudarwanto Hadiri Undangan Kegiatan FKPS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.