Medan, Jelajahkepri.com โ€“ Direktur Keuangan Angkatan Darat (Dirkuad) Brigjen TNI Temas S. Sos, M.M. melaksanakan sepeda santai atau Gowes dengan Kakudam I/BB Kolonel Cku Drs Andin M Sugian Noor, disela-sela Kunjungan kerjanya ke Kudam I/BB, Selasa, (25/9).

Pada kesempatan itu, Kakudam I/BB menjelaskan, kegiatan olah raga sepeda santai ini selain untuk membina kesehatan, juga untuk memupuk jiwa korsa dan ajang tali silaturahmi di antara Pimpinan dan anggota Prajurit TNI, khususnya Kudam I/BB.

โ€œKehadiran Dirkuad ini suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi Keluarga Besar Kudam I/BB, dapat bertatap muka langsung dan Gowes bersama, menjadi kebanggaan tersendiri buat Prajurit dan PNS Khususnya Kudam I/BB tentunya,” ungkap Kakudam.

Dirkuad mengatakan, kegiatan olah raga menggunakan sepeda seperti ini, sangat berguna untuk menciptakan soliditas dan solidaritas serta kesepahaman dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan antara Pimpinan dan bawahan.

“Olah raga bersepeda seperti ini juga bisa menjadi sarana perekat sosial serta ajang silaturahmi dan harus tetap dijaga dan dilestarikan, ” ujarnya.

Adapun rute gowes tersebut, Hotel Aston , Jalan Balai Kota, Jalan Putri Hijau, Jalan Guru Patimpus, Jalan Gatot Subroto, Jalan Kapten Maulana Lubis, Jalan Imam Bonjol (Gedung DPRD sampai SPBU Imam Bonjol), Jalan Letjen Suprapto ( melewati Denpom I/BB dan Zidam I/BB, Jalan Brigjen Katamso( istana maimun).

Selanjutnya dari Istana Maimun menuju Jalan Brigjend Katamso (sampai underpass Katamso), Jalan lintas Sumatera (Melewati Jembatan simpang pos), Jalan Jend. AH Nasution, Jalan Ring Road, Jalan Gagak Hitam, Jalan Amal, Jalan Patriot, Jalan Gatot Subroto menuju Finish (Kediaman Kakudam I/BB)(red)

Berita sebelumyaArist Merdeka : Tragedi Kematian Engeline di Bali Terulang di Sukabumi
Berita berikutnyaPangdam I/BB Terima Audiensi Dirkuad dan 3 Pejabat Bank Lokal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.