SIAK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD Khusus) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Tuah Sakti berikan takjil bagi penguna jalan lintas Pekanbaru-Duri tepatnya di simpang kantor Koramil Kandis km 73.

Sebanyak lebih kurang 200 bungkus dalam satu jam selesai di bagikan Masyarakat pengguna sangat senang menerima pembagian takjil oleh DPD Khusus LLMB Tuah Sakti di bawah pimpinan Dtk Panglima Tengah Datuk M Azmal.

Panglima Tengah Dewan Pimpinan Daerah (DPD Khusus) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB), Datuk M Azmal menyampaikan, pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas adalah bentuk semangat untuk berbagi kepada sesama tanpa membedakan Ras Suku atau Agama.

“Semoga dengan semangat berbagi takjil ini pesan moralnya tersampaikan kepada warga yang melintas khususnya dan kita semua pada umumnya,” kata Datuk M Azmal, kepada awak media DelikRiau.Com, Minggu (31/03/2024) di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau.

Lebih lanjut Datuk M Azmal, menjelaskan bahwa dengan penuh semangat, adapun pesan moral yang ingin kita sampaikan adalah :
1. Bahwa Rasa Kebersamaan hendaknya tetap kita Galang bersama-sama tanpa ada perbedaan SARA kita semua adalah bangsa Melayu Bangkit Bersama Jaya Bersama untuk membangun tanah Melayu yang kita cintai ini.
2. Bahwa untuk bisa berbagi sedikit rezeki yang nilainya tak seberapa, kita tidak harus menunggu untuk kaya.

“Itulah pesan moralnya yang ingin kita sampaikan kepada semua pihak untuk kemajuan kebaikan bersama,” tutup Datuk M Azmal. (M.panjaitan)

Laporan : Syarifuddin

Artikulli paraprakUntuk Pertama Kalinya, Muhammad Rudi Berhasil Buka Direct Call Batam-China
Artikulli tjetërSambut Idul Fitri 1445 H / 2024 M,Pemko Batam Gelar Pawai Takbir dan Lomba Mobil Hias

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.