Jakarta, Jelajahkepri.com -DPP Partai Golkar hari ini mengirimkan sejumlah bantuan kepada korban gempa bumi di Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan, Jumat (22/1).

Bantuan yang disalurkan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok hingga kebutuhan kesehatan untuk menanggulangi penanganan Covid-19, termasuk mengirimkan mobil penjernih air dan mobil Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes).

Secara akumulatif, Partai Golkar telah memberikan bantuan senilai Rp4,75 miliar kepada masyarakat di lokasi bencana alam yang baru-baru ini terjadi.

DPP partai Golkar berharap sejumlah bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudari kita yang terkena musibah. Selain itu, melalui bantuan ini, diharapkan terjalin ikatan yang kokoh antara masyarakat dan Partai Golkar. Hal ini menjadi komitmen Partai Golkar untuk selalu hadir bersama masyarakat.

Tak lupa, mari kita doakan saudara-saudara kita agar senantiasa diberikan kekuatan dan situasi dapat kembali pulih kembali. Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan menjaga tanah air kita dari segala bencana alam lainnya. Aamiin YRA.

(Red)

Berita sebelumyaSandiaga Uno Sebut Batik Batam Layak Jadi Produk Unggulan
Berita berikutnyaPandemi Covid-19, Arus Lalu Lintas Angkutan Udara Bandara Hang Nadim 2020 Alami Penurunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.