Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyambangi Masjid Amanatul Ummah,

Jelajahkepri.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyambangi Masjid Amanatul Ummah, Taman Duta Mas Batam Center guna melaksanakan safari Ramadhan pada malam ke 23, Kamis (13/4).

Dalam sambutanya Gubernur Ansar berharap pertemuan pada malam yang ke 23 Ramadhan ini membawa berkah untuk semua.

“Semoga puasa ramadhan yang kita laksanakan dan amal amal ibadah kita lainya di terima oleh Allah SWT, serta kita diberikan kekuatan istiqomah untuk menyelesaikan tugas Ramadhan 1444 H. Mudah-mudahan di akhir ramadhan Allah menganugerahkan satu kemuliaan, satu predikat menjadikan insan-insan paripurna” harap Gubernur.

Gubernur Ansar pun menyampaikan rasa bangganya pada Komplek Perumahan Taman Duta Mas, dimana meskipun multi etnis, masyarakatnya kompak.

“Kita dari dulu tidak pernah ada konflik horizontal di sini. Bahkan Kepri secara keseluruhan kita patut bangga dinobatkan sebagai provinsi terbaik dalam moderasi beragama dan toleransi beragama dan ini perlu kita jaga” ucap Gubernur.

Sebab, tambahnya, membangun negeri ini harus bersama-sama, tidak melihat agama, suku, dan budaya akan tetapi untuk urusan aqidah lakumdinukum waliadin “bagimu agamamu bagiku agamaku”.

Tak lupa Gubernur Ansar menyampaikan program strategis yang sedang Pemprov Kepri Gesa. Salah satunya di tahun ini akan mensertifikasi lahan masyarakat di kawasan pesisir.

“Insyaallah nanti presiden akan hadir di akhir Agustus. Di mana kita akan menjadi tuan rumah GTRA summit di Kabupaten Karimun. Mohon doanya semoga kita dapat bekerja sungguh-sungguh menjaga amanah ini, mudah-mudahan kami bersama Wakil Gubernur dapat bekerja sama dengan baik” tutupnya. (ca)

Redaktur ( GB )

Artikulli paraprakTerminal Penumpang BP Batam Siap Layani Mudik Lebaran 2023
Artikulli tjetërGubernur Ansar Bayar Zakat Melalui BAZNAS Provinsi Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.