Tanjungpinang,Jelajahkepri.comĀ  – Mengawali pagi, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad berbincang-bincang dengan tim dari Media Tempo yang khusus datang ke Tanjungpinang mengenai capaian dan progres pembangunan yang terus ia gesa selama setahun lebih memimpin Kepri di Kedai Kopi Batu 10, Tanjungpinang, Selasa (19/07).

Gubernur Ansar pada kesempatan itu menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Direktur Tempo Ade Liesnasari, Head Unit Sajalih Kaisan, dan Redaksi Tempo Ali Nuryasin seputar upaya-upayanya memulihkan ekonomi di Kepri hingga percepatan Rancangan Undang-Undang (RUU) Provinsi Kepulauan.

Gubernur Ansar bercerita bagaimana ia terus menggesah percepatan pembangunan infrastruktur di Kepri sebagai trigger masuknya investasi dimana 3 wilayah di Kepri yakni Batam, Bintan dan Karimun telah mendapat privilege dari pemerintah pusat sebagai Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (Free Trade Zone).

“Semua ini sejalan dengan konsep pengembangan ekonomi pemerintah pusat yang mendorong kawasan-kawasan di luar Pulau Jawa untuk masuknya investor” ujar Gubernur Ansar.

Berita sebelumyaApresiasi Kepemimpinan, Muhammad Rudi Dinobatkan sebagai Keluarga Besar Flores
Berita berikutnyaPenguatan SDM Lokal Dalam Manuju Pelalawan Maju

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.