Pemprov,Jelajahkepri.com – Pelantikan Gubernur Kepri telah di terima oleh H. Ansar Ahmad di istana Presiden .kini gubernur Kepri melaksanakan tugas sebagai gubernur Kepri dan memimpin di pemerintahan Propinsi Kepulauan Riau .

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad memimpin Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Tanjung pinang, Senin (1/3).

Dalam pidato apel pertamanya sebagai Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat provinsi Kepulauan Riau yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan ibu Marlin untuk memimpin Kepulauan Riau.

“Ini bukan amanah yang ringan, harus kami jaga baik-baik, dan itu hanya bisa kami lakukan jika mendapat dukungan dari kita semua”, ucap Gubernur H. Ansar.

Gubernur juga mengajak seluruh pegawai di Lingkungan Provinsi Kepri untuk menjadikan pagi ini sebagai starting point untuk semua membangun dan mewujudkannya Kepri sebagai yang terbaik.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, bagi agama yang lain boleh dengan doa masing-masing, mari kita bekerja bersama-sama, bersungguh-sungguh, saling bahu-membahu, jadikan provinsi Kepri ini yang terbaik”, tutupnya.

Untuk melaksanakan program kerja yang di sampaikan dalam Wacana Gubernur Kepri sebum menjabat di kepulauan Riau ,agar dapatĀ  pembangun dan perekonomian di kepulauan Riau lebih baik lagi.sehinga para turis datang dan dapat menjalin hubungan kerja di kepulauan Riau .

( Boy )

Berita sebelumyaSalah Satu Orang Tidak Dikenal Tiba-Tiba meninggal Di Loket Halmahera Jalan Lintas Timur Depan Pos II PT Rapp
Berita berikutnyaKPK menetapakan Tiga Orang Tersangka dalam Gratifikasi Pengadaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.