Tanjungpinang,JelajahKepri.com – Dalam memperingati Hari Jadinya Provinsi Kepri Ke 17 Tahun yang jatuh pada hari selasa (17//09/19),Plt Gubernur Kepri H Isdianto secara resmi membuka acara Bakti Sosial dalam rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri Ke-17 disejalankan dengan HUT TNI ke-74 tahun di Halaman Gedung Daerah.

Dalam acara bakti sosial yang di laksanaian oleh Plt H.Isdianto selaku Gubernur Kepri ,Masyarakat sangat bangga dalam acara bakti sosial dan di hadirin banyak kalangan masyarakat .

Membuka sambutannya, Plt Gubernur meminta apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tinggi untuk semua pihak yang ikut serta andil dalam menjalankan kegiatan ini agar bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya melihat dari beberapa organisasi baik dari organisasi wanita, Pemerintah dan FKPD ikut menyukseskan acara ini sebagai bentuk kebersamaan semua  pemangku kepentingan  di Kepri,” kata Isidianto.

Lebih lanjut kata Plt Gubernur, melaksanakan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk menjawab kebutuhan masyarakat dibidang kesehatan.

“Kita yakin dengan kebersamaan ini, InsyaAllah kita mampu membangun Provinsi Kepri serta menjawab kebutuhan masyarakat di semua bidang yang sesuai,” lanjutnya.

Dalam Kegiatan ini sendiri ditambahkan Plt Gubernur, dilihatnya banyak agenda yang diberikan. Tentu saja semua pihak yang diharapkan dapat menggunakan sepenuh hati.

“Mari kita melakukan kegiatan ini, pelayanan ini dengan sepenuh hati. Agar pengobatan yang diberikan dapat lebih maksimal dan tepat sasaran, ”tambahnya

Kemudian, Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini atas berkat kerjasama antara TNI bersama Pemerintah Daerah yang diharapkan dapat memberikan hasil positif bagi masyarakat.

“Diharapkan dari kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat yang mana kita meminta saat ini masyarakat masih membutuhkan perhatian kita,” kata Andi.

Danlanud Berharap, kebersamaan dan kolaborasi antara TNI bersama Pemerintah dapat terus terjalin dan berhasil, terutama menjawab kebutuhan masyarakat dibidang kesehatan.

“Bidang kesehatan di nilai penting untuk menjadi perhatian kita semua  pemangku kepentingan  di Kepri,” lanjutnya.

Adapaun rangkaian Bakti Sosial sendiri terdiri dari: Cek Kesehatan (500 orang), Sunatan Massal (100 orang), Pengobatan Massal, Donor Darah (100 orang), Pemeriksaan IVA / Papsmear, Sadanis (100 orang), Pemeriksaan Gigi dan Mulut (100 orang) ), Pelayanan KB, Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kacamata Baca (100 orang) dan Akupuntur (30 orang).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP-PKK Kepri Hj Rosmery Isdianto, Ketua DWP Kepri Hj Rismarini Arif Fadillah, Kadis Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kadis Pemberdayaan Perempuan Misni, Kadis Ketahanan Pangan Ahmad Izhar, Kadis Lingkungan Hidup Nilwan, Kadis Lingkungan Hidup Tagah Napitupol , Perwakilan FKPD, Tokoh Masyarakat undangan tamu undangan lainnya.

Berita sebelumyaBP Batam Menerima Penghargaan dari Universitas Indonesia
Berita berikutnyaNatuna Tuan Rumah Peresmian Digitalisasi Sekolah Oleh Kemendikbud RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.