Pelalawan-Gubernur Riau Drs.HSyamsuar melantikan Bupati H.Zukri Misran SE Dan Wakil bupati H.Nazarudin SH,MH Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Periode 2021- 2026 di Balai Pelangi Kediaman Gubernur Riau Senin 26/04/2021 Provinsi Riau. Dijadiri. Pada kesempatan ini juga hadir H.Harris dan Drs.Zardewan (Mantan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan)

Anggota DPRD, dan seluruh Forkompinda juga mantan Bupati Pelalawan T.Azmun Ja’afar, Sekdakab Drs.T.Mukhlis M.si, kepala Dinas Beserta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan Tim Relawan Kabupaten Pelalawan.

Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Pelalawan di lakukan Berdasarkan Keputusan dari Mentri Dalam Negri (Mendagri) nomor 131.14-1042, tahun 2021, tentang perubahan kedua atas keputusan Mendagri nomor 131.14-281 tentang pengesahan pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil pemilihan serentak 09- Desember tahun 2020 di kabupaten Pelalawan Riau.

Gubernur H.Syamsuar dalam pidatonya atas nama pemerintah dan masyarakat Provinsi Riau mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang di Lantik pada hari ini semoga menjalankan amanah yang sebaik-baiknya.” Ucap gubri dalam pidatonya.

Gubernur Riau Mengucapkan Sumpah dan tanggung jawab terhadap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesi (NKRI) Bertanggung Jawab terhadap Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta tanggung jawab terhadap kesejahtera’an Rakyat Indonesia.

Sumpah ini di saksikan oleh diri sendiri dan oleh semua orang yang hadir terlebih-lebih di saksikan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa, hendaknya bupati dan wakil bupati yang terpilih mengucapkan dalam kesadaran yang sepenuhnya dan kemauan yang sungguh-sungguh karena sumpah janji pada Tuhan Yang Maha Esa.”harapnya.

Untuk di ketahui juga bahwa yang hadir dalam acara pelantikan ini sangat terbatas karena suasana kovid 19, hanya di hadiri oleh keluarga inti ucapnya.

Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan melaksanakan Paripurna mendengarkan pidato pertama di kantor DPRD kabupaten Pelalawan.
H.zukri Misran menyampaikan pidatonya kepada masyarakat kabupaten Pelalawan ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya kabupaten pelalawan yang telah memilih kami sebagai Bupati pelalawan .” Kata Zukri.

Zukri Mengajak masyarakat pokus membangun kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini, dan tidak membeda- bedakan ada nomor satu, dua dan tiga lagi sama semua termasuk janji-janji pendidikan dan pembangunan jalan di kabupaten Pelalawan ini.”katanya.

Dalam doa kami semoga bisa menjalankan tugas- tugas kami sebagai Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini,” akhiri nya.( M.Panjaitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.