Palembang, – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengajak pemuda dan pemudi di Sumatera Selatan untuk aktif dalam Karang Taruna, dan berdaya guna membantu pemerintah, serta bersinergi dalam pembangunan memajukan Sumsel.

Hal tersebut diutarakan saat menerima Ketua Karang Taruna Prov Sumsel Yudha Novanza Utama beserta pengurus dalam rangka melaksanakan Pengukuhan Kepengurusan Karang Taruna Prov. Sumsel Masa Bakti 2020-2025 bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa (13/4/2021).

“Karang Taruna sangat familiar siapapun pasti pernah mendengar orga wanisasi ini baik dalam hal sosial seperti kepedulian kepada masyarakat,” ujar HD.

HD berharap agar Karang Taruna dapat bersinergi dalam membangun dan memajukan Sumsel, serta mendorong agar organisasi tersebut dapat lebih solid lagi dan aktif melakukan pembinaan hingga kepengurusan tingkat desa dan kelurahan.

“Kita harus punya tekad bahwa oragansasi ini punya aksi yang positif di lapangan agar masyarakat menerima keberadaan karang taruna ini” ucapnya.

Jelas HD, Karang Taruna merupakan Organisasi Sosial wadah pengembangan generasi muda dimana punya potensi yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial.

“Terimakasih atas kedatangannya , Siapapun berhak datang pintu terbuka dengan tujuan membantu pemerintah agar Sumsel Maju Untuk Semua. Terkait acara pengukuhan ada baiknya digelar habis lebaran, waktu maupun jadawalnya disesuaikan” tuturnya.

Turut hadir mendampingi Ka. Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Akhmad Yusuf., M.Si, Ka. Dinas Kominfo Provinsi Sumsel H. Achmad Rizwan, S. STP, MM, Ka. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumsel Kurniawan, AP, M.Si.

Serta, Karo Humas dan Protokol Rika Efianti, SE. M.M, Plt. Karo Umum dan Perlengkapan, Sandi Fahlepi, SP, M.Si.(Daeng)

Berita sebelumyaHD Asperiasi TIK Terpadu , Layanan Informasi Digital berbasis Internet Penkab OKU Timur
Berita berikutnyaHerman Deru Terima Audiensi Komisioner KPU Sumsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.