Palembang, – Gubernur Sumsel H Herman Deru meresmikan Grand Re-Opening Kedai Kopi Uncle Loe di Jalan Merbau 1545 Palembang, Minggu (7/3/2021).

Dalam kesempatan itu, HD ungkapkan rasa bangganya terhadap kreativitas-kreativitas baru yang ada di Sumsel salah satunya yaitu tersedianya spot kuliner termasuk Uncle Loe.

“Mudah mudahan para pemilik, Pengurus, pegawai di tempat ini dapat menyesuaikan antara lokasi yang strategis, dengan cita rasa dan keramahannya,” ujarnya.

Menurut HD, adanya tempat kuliner baru menjadi parameter adanya perbaikan pemulihan ekonomi masyarakat serta mnejadi alternatif keanekaragaman kuliner.

Tempat ini juga diharapkan akan menyediakan berbagai jenis kuliner khas Sumsel juga makanan jenis lain yang dikonsumsi kaum milenial.

Jangan lupa berikanlah keramahan yang baik sehingga membuat tamu banyak datang dan tentunya akan banyak makan nantinya.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah bangga atas kemandirian ekonomi, yang dilakukan melalui hal ini, dimana hal tersebut harus dibangun oelh semua pihak,” katanya.

Turut hadir Kadis Budpar Sumsel, Aufa Syahrizal, SP , M.Sc., Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti, SE, MM. (Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel/toeb)

Berita sebelumyaPgs Kapendam I/BB : Satgas TMMD Kodim 0209/LB  tepat waktu dan tepat sasaran
Berita berikutnyaKomitmen bright PLN Batam Teruskan Pembangunan Infrastruktur Listrik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.